Jasa Backlink Media Nasional Berkualitas di Jasabacklink.com

Jasa backlink media nasional berkualitas di Jasabacklink.com
Ilustrasi: www.garuda.website

Caksyarif.my.id – Jasa backlink media nasional berkualitas di Jasabacklink.com. Kalau teman-teman pengelola bisnis online melalui website, mungkin sudah pernah mendengar istilah SEO (Search Engine Optimisation), pasti juga pernah mendengar istilah SEO On Page dan SEO Off Page. Kedua hal tersebut harus diketahui bagi seluruh pengelola website untuk menaikkan rangking web yang dikelolanya agar masuk page one di search engine.

SEO Of Page adalah optimasi website yang dilakukan di luar website yang sedang dikelola. Salah satu instrumen yang menjadi poin menaikkan SEO Off Page adalah melalui backlink (link building).

Backlink adalah link aktif berasal dari website lain menuju website yang sedang kita kelola. Backlink yang bagus adalah backlink yang benar-benar dibuat dengan konten orisinil, mempunyai traffic, bahkan backlink tersebut juga punya backlink juga (URL Rating-nya tinggi).

Di Indonesia, ada salah satu jasa backlink media nasional berkualitas, yaitu di Jasabacklink.com. Beberapa contoh backlink website yang bisa melalui Jasabacklink.com antara lain: Antara Sumut (https://sumut.antaranews.com), Tugujatim.id (http://tugujatim.id), Swa.co.id (https://swa.co.id), LensaIndonesia.com – Media Nasional (https://lensaindonesia.com), HarianTerbit.com – Media Nasional (https://harianterbit.com), Newsnblogs.com (https://newsnblogs.com), dan lain sebagainya.

Namun, karena link dari situs-situs di atas memang memiliki kualitas yang tinggi, maka rasional jika harga backlinknya bisa mencapai jutaan.

Jika teman-teman ingin mencoba lebih dahulu, bisa order backlink-backlink dari situs yang nilai Domain Authority (DA) / Page Authority (PA) di bawah 20. Harga yang cukup kompetitif, dengan kualitas tidak diragukan lagi.

Proses pemesanan hingga pembuatan backlink di jasabacklink.com juga tidak terlalu lama. Jika hari ini cek out, maka rata-rata tiga hari sudah selesai pengerjaan backlink yang kita pesan.

Mengenai backlink, teman-teman harus mengetahui juga ilmu dasar tentang bagaimana backlink bisa disebut berkualitas dan tidak. Hal itu untuk meminimalisir kemubadziran pengeluaran dana dalam pembelian jasa backlink.

Jasa Backlink dan Kriteria Backlink Berkualitas

Jasa backlink media nasional berkualitas di Jasabacklink com 3
Ilustrasi: www.nataconnexindo.com
  1. Website Punya DA PA Tinggi

Ada beberapa parameter untuk menilai ini, yang paling umum menggunakan DA / PA dari Moz. Semakin tinggi angka DA (Domain Authority) hampir dipastikan website tersebut memiliki reputasi baik.

  1. Keaktifan Website

Pastikan sumber backlink Anda berada pada website yang masih aktif update artikel. Kalau web tersebut sudah lama ngga update artikel, maka besar kemungkinan Googlebot juga sudah jarang mampir.

Baca juga:  Metode Bisnis Online untuk Pemuda dan Pemula Agar Bisa Sukses

Kalau sudah begitu, biasanya sih backlink yang dibuat ngga terlalu signifikan dampaknya terhadap kenaikan peringkat artikel Anda. Dan artikel baru yang memuat backlink Anda biasanya sulit terindeks.

  1. Memiliki Traffic

Selain masih aktif update artikel, alangkah lebih baiknya kalau website sumber backlink Anda memiliki visitor. Semakin tinggi trafficnya, semakin bagus. Artinya website tersebut berbobot.

Efeknya, biasanya backlink yang diberikan dari web tersebut langsung terasa dampaknya dalam waktu singkat. Artikel Anda naik secara signifikan. Google menginginkan backlink terjadi secara natural.

Jadi backlink yang bersumber dari web aktif, sering update artikel, memiliki traffic, akan dilihat Google sebagai sesuatu yang natural. Makanya Google mengutamakan kondisi yang seperti ini.

  1. Relevansi Topik

Pastikan topik / niche yang dibahas web sumber backlink relevan dengan topik blog Anda ya. Minimal relevan, kalau bisa sama topiknya lebih baik.

Contohnya, blog yang bahas seputar SEO kasih backlink ke blog yang bahas WordPress. Kedua topik ini ngga sama, tapi relevan, ada keterkaitan.

  1. Bahasa Konten

Harusnya sih kalau blog Anda berbahasa Indonesia, sumber backlink juga berbahasa Indonesia. Kayaknya jarang deh web bahasa Inggris kasih referensi link ke blog berbahasa Indonesia, haha.

Jadi usahakan agar bahasa konten yang berisi backlink disesuaikan dengan bahasa konten di dalam blog utama Anda, agar relevan.

  1. Jenis Backlink

Pastikan jenisnya Dofollow ya, jadi blog Anda “ketularan” reputasi dari web sumber backlink. Kalau Nofollow, saya ngga tau apakah 100% diabaikan Google, atau masih ada pengaruh meski sedikit.

  1. Penempatan Link

Penempatan backlink yang berkualitas adalah di dalam artikel, umum disebut kontekstual link. Bukan berarti link di komentar, sidebar, atau footer ngga boleh. Boleh-boleh aja, tapi yang terbaik di dalam artikel.

Plus kalau di posisi lain, setau saya beberapa theme WordPress membuatnya jadi otomatis bersifat Nofollow. Misalnya di kolom komentar, semua link yang ada di sana sifatnya Nofollow.

  1. Penggunaan Anchor Text

Anchor text adalah kata / kalimat yang membantu Google mengidentifikasi isi dari link tujuan. Jadi kalau Anda mau membuat backlink ke artikel “cara membuat blog” ya pastikan menggunakan anchor text yang sesuai.

Baca juga:  Cara Mengganti Domain Blogspot.com Menjadi .com atau .id Terbaru 2021

Apakah harus persis “cara membuat blog” ?

Biasanya ketika membuat backlink kan ngga cuma dari satu web aja. Jadi saran saya sih di beda-bedakan. Saya sudah membahas beberapa jenis anchor text yang bisa Anda manfaatkan sebagai kombinasi.

  1. Variasi Sumber Backlink

Sumber backlink itu ada banyak, dari artikel web lain, link di profil media sosial, social bookmarking, dan lainnya. Jadi ciri backlink berkualitas adalah yang berasal dari sumber berbeda, agar natural.

Sekali lagi saya bilang. Backlink untuk SEO itu harusnya muncul secara natural, karena web-web lain secara sukarela merekomendasikan blog Anda. Kalau backlink sengaja dibuat, ya buatlah se-alami mungkin.

  1. Usia Backlink

Backlink yang baru di buat dengan backlink yang di buat 4 bulan lalu bisa jadi beda efeknya. Untuk bisa merasakan dampak backlink butuh waktu. Ga bisa dipastikan berapa lama, tergantung usia dan kualitas sumbernya.

  1. Jumlah Backlink

Di atas saya menyebutkan, teknik membangun backlink terbaik saat ini adalah fokus ke kualitas, bukan kuantitas alias spamming. Tapi bukan berarti ngga boleh menanam banyak backlink.

Kalau memang Anda bisa menemukan sumber-sumber backlink bagus, kenapa ngga dibuat lebih banyak dan disebarkan ke artikel-artikel blog Anda, agar “penularan” authority lebih merata.

  1. Terindeks

Poin yang terakhir, sekaligus yang terpenting. Percuma Anda menerapkan 11 poin di atas, kalau sumber backlink Anda tidak terindeks oleh Google, ngga akan ada efeknya terhadap blog Anda, hahaha.

Nah, seluruh poin di atas telah saya rasakan setelah beli backlink di jasabacklink.com. Selamat mencoba.

Jasa backlink media nasional berkualitas. Ini Jasa backlink media nasional berkualitas. Info Jasa backlink media nasional berkualitas. Tentang Jasa backlink media nasional berkualitas. Jika, Jasa backlink media nasional berkualitas. Maka, Jasa backlink media nasional berkualitas. Jadi, Jasa backlink media nasional berkualitas. Misalnya, Jasa backlink media nasional berkualitas. Namun, Jasa backlink media nasional berkualitas. Tentang, Jasa backlink media nasional. Info Jasa backlink media nasional. Jika, Jasa backlink. Maka, Jasa backlink. Jasa backlink. Ini Jasa backlink. Tentang Jasa backlink. Jasa backlink.

Pejalan kaki di Kota Malang